Apa itu Zero Trust Network Access?

Zero Trust Network Access adalah model keamanan s a modern approach to securing access to applications and services both for users in the office and on the road. How ZTNA works is simple: deny everyone and everything access to a resource unless explicitly allowed

Pendekatan modern untuk mengamankan aplikasi dan layanan untuk user dalam dalam kantor maupun secara remote. Membatasi segala akses oleh user ke jaringan tersebut kecuali yang ditunjuk untuk mengakses.

Apakah Zero Trust Network Access Aman?

Ya karena perubahan gaya bekerja. Biasanya kita bekerja di satu tempat, namun pandemi telah mengubah cara kerja menjadi hybrid. Hal ini dapart mengkompromi keamanan untuk user dapat mengakses sistem perusahaan. User dapat menggunakan VPN, namun masih ada celah resiko keamanan. Zero Trust Network Access menjadi solusi untuk mengatur akses setiap user, sehingga mengurangi resiko keamanan sistem.

Sistem keamanan akses menjadi penting untuk memfilter akses ke dalam data. Mengurangi ancaman dari user yang tidak diinginkan mengakses data atau sistem sensitif.

Voxlink menyediakan layanan Zero Trust Network Access Cato Network untuk menjaga akses data sensitif perusahan anda. Hubungi kami disni

Sumber artikel lihat disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *